Rabu, 23 November 2011

MY AUTOBIOGRAFI

Nama saya Fitrianingrum Ambarwati, lahir dalam keluarga yang saderhana pada tanggal 29 Maret 1993 di Sleman dengan selamat. Saya tinggal di Lojajar Margorejo Tempel Sleman Yogyakarta. Sekarang saya sekolah di SMK MUHAMMADIYAH 1 TURI kelas 3B. Saya anak ketiga dari tiga bersaudara. Kakak saya yang pertama sudah menikah dan sudah mempunyai anak. Dan kakak kadua baru saja lulus dari STM dan sekarang sedang mencari pekerjaan. Saya sekarang tinggal di rumah bersama kedua orang tua dan kakak. Ibuku adalah seorang wanita yang sabar, penyayang, tegar dan hebat. Beliau bekerja sebagai wiraswasta di pasar dan Bapak saya sebagai buruh. Setiap hari saya mengisi kegiatan dengan beribadah, sekolah, dan membantu orang tua. Ibu adalah inspirasi dan motifasiku. Semangat dalam menjalani semua cobaan dalam hidup ini. Dari kecil saya di besarkan di didik supaya menjadi anak yang baik dan berbakti kepada orang tua. Maka dari itu saya ingin membahagiakan Mereka. LULUS TAHUN INI DENGAN NILAI BAIK, dan bisa langsung kerja. Untuk membantu perekonomian keluarga dan menjunjung nama baik keluarga. Dan saya yakin, SAYA PASTI BISA.........

oleh   : FITRIANINGRUM AMBARWATI
kelas  : XII B
email : fitrianingrumambarwati@ymail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar