Jumat, 18 November 2011

ISTI UTAMI

             Namaku Isti Utami, Lahir tanggal 21-10-1993, Alamatku diNganggrung lor Wonokerto Turi Sleman.
             Aku Anak ke-3 dari ke-3 bersaudara, aku mempunyai 2 kakak laki-laki yang alhamdulilah sudah bekerja.Aku sekolah di SMK MUH 1 TURI alias MUTUONE.
Keluargaku sangat memperhatikan keadaanku, karena aku adalah anak yang paling kecil cewek lagi, aku senang banyak orang yang peduli sama aku.
       Selain aku sekolah aku juga mempunyai pekerjaan sambilan sebagai pembuat film dokumenter, aku punya group yang diberi nama LAJUR MERAPI (Laskar Jurnalis Merapi) yang terdiri dari beberapa orang dan juga terdiri dari beberapa daerah, seperti Magelang, Klaten, juga Turi. Dari beberapa daerah tersebut dibagi menjadi beberapa kelompok, akupun mendapat kelompok daerah turi, karena tempat tinggalku yang berada di daerah turi, nama kelompokku adalah KOMPLEN (Kumpulan Pilm Wonokerto), di komplen aku menduduki sebagai Astradra (Asisten Sutradara). Aku senang bisa mempunyai pekerjaan sampingan yang bisa menambah ilmu dan juga mendapatkan penghasilan yang lumayan, bisa untuk membantu orang tua dan juga tidak membebani orang tua apabila memginginkan sesuatu dengan hasil jerit payahku sendiri. ALHAMDULILAH YACH........................hhee
Mungkin hanya itu ceritaku kali ini.mungkin laim waktu aku cerita lagi.
Seseorang itu jangan bisanya merepotkan, alangkah baiknya kalau kita bisa membantu walaupun harus perlu pengorbanan.


NAMA: ISTI UTAMI
NO      : 13
E-MAIL: UTAMIISTI28@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar