Jumat, 18 November 2011

Komariyati alias Cocom

                  Nama gUe koMariyati,..tapi teMAn" byZa paNggiL Gue,.."cocom."...
Lahir, Sleman 25 FebruaRi 1994,...Anakk pErtaMa dari 3 sOdara,...SekULah di SMK MUH 1 Turi,...

                  SeJakk KeLass 1 sMp saya TiNggL Di paNti AssuhaN AL_Ghifari,...yaNg diMna Letak paNti tersebUt bErada didaErahh dEKKat LereNg gUNung Merapi,...
Hingga sEkaraNg Gue masihh tiNggaL Di paNti assuhan AL_ghifari,.. Disana bNyak teMan" yaNg memotifasi Saya sehiNgga saya Betah di pANtii Tersebut,...Setiap sore, saya dan teMan" meNgajar Tpa yang diMulai dari jaM 15.00_17.00,..sEtiap harii seNin,Rabu,Sabtu,dan,Minggu,..Setiap hari muNGGu,.diMulai jaM 10.00  karENa kErja bakti dan diLNjut jaLan"....
                                                         


                                       OLeh: koMariyati
                                           No: 14
                                        E-mail: Komariyati.ghifari@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar